Tentang Kami


Ahlan wa sahlan di ibnuljazari.wordpress.com Blog Resmi Penerbit Pustaka Ibnul Jazari. 

 

بسم الله الرحمن الرحيم

إن الحمد لله، نحمده ونستعينه، ونستغفره، ونعوذ بالله من شرور أنفسنا، وسيئات أعمالنا، من يهده الله فلا مضل له، ومن يضلل فلا هادي له، وأشهد أن لا إله إلا الله وحده لا شريك له وأشهد أن محمدا عبده ورسوله. (يا أيها الذين آمنوا اتقوا الله حق تقاته ولا تموتن إلا وأنتم مسلمون)، أما بعد،

PUSTAKA IBNUL JAZARI,  didirikan di  wonosobo pada bulan  Juni 2009 M bertepatan dengan bulan Jumadats Tsaniyah 1430 H. Dengan segala keterbatasan dan kekurangan, sebagai penerbit baru kami berusaha melangkah untuk memberikan sedikit manfaat kepada kaum muslimin.

IBNUL JAZARI, sesungguhnya nama seorang ulama, Al-Imam Al-Hafidz Muhammad bin Muhammad Ibnul Jazari, salah seorang tokoh ulama syafi’iyah dalam bidang Qiroah. Beliau hidup di pertengahan abad sembilan hijriyah dan wafat di tahun 883 H. 

IBNUL JAZARI kami pilih sebagai nama penerbit karena terbitan pertama kami: “AISAR”  salah satu rujukannya adalah, “Al-Mandzumah Al-Jazariyah” sebuah referensi ilmu tajwid karya Al-Hafidz Ibnul Jazari. 

Alhamdulillah, Allah mudahkan kami menerbitkan buku pertama “AISAR.” Dengan judul lengkap saat itu (sebelum revisi):

Min Aisari Thariqatin Li tartili Al-Qira`ah

“AISAR”

Penuntun Sistematis mentartilkan bacaan Al-Qur`anul Karim.

Alhamdulillah, sejak penerbitannya yang pertama, Juni 2009 M/Jumadats Tsaniyah 1430 H hingga cetakan kedelapanbelas Maret 2016 M/Jumadats Tsaniyah 1437 H, AISAR telah tersebar di tengah kaum muslimin, tidak lain semua itu hanyalah keutamaan dari Allah Subhanahu wata’ala.

Kami memohon kepada-Nya semoga AISAR dan buku-buku terbitan kami lainnya dapat membantu kaum muslimin di negeri ini untuk mentartilkan bacaan Al-Qur’an dan menambah khazanah ilmu yang bermanfaat.

Sebagaimana layaknya amalan bani Adam, kekurangan dan kesalahan selalu banyak dijumpai. Oleh karena itu, untuk menunaikan amanah ilmiyyah, Pustaka Ibnul Jazari berusaha menyampaikan perbaikan-perbaikan atas kekhilafan pada buku-buku kami baik dengan merevisinya atau dengan menyebarkan ralat sebisa mungkin kepada kaum muslimin melalui blog yang kami kelola:

http://www.ibnuljazari.wordpress.com

Disamping halaman-halaman terkait dengan penerbitan, kami sisipkan pula artikel-artikel islam dalam berbagai masalah agama. Dipersilahkan bagi kaum muslimin mengambil artikel dari blog ini sepanjang bukan untuk tujuan komersial, dengan menyertakan alamat blog kami, agar kesempatan bagi kami memperoleh perbaikan dan koreksi dari kaum muslimin semakin lebar. Kritik dan saran, dengan senang hati dan lapang dada kami harapkan kehadirannya. Anda dapat mengirimkannya pada E-Mail Kami:

ibnuljazari1430h@gmail.com

Semoga Allah mudahkan langkah kita bersama untuk menebarkan Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah Shallallohu’alaihi wasallam dengan pemahaman salaful Ummah di tengah badai fitnah di akhir zaman. Amin.

 

Iklan
%d blogger menyukai ini: